Lima cara untuk penolakan manajemen untuk dokter yang lebih baik

Penyangkalan manajemen adalah salah satu aspek yang penting untuk seorang dokter dan dapat membantu dalam meningkatkan manajemen siklus pendapatan. Ini tidak hanya dapat mengurangi kesalahan sementara mengelola penyangkalan klaim tetapi juga membantu dalam peningkatan revenue dokter. Proses ini dilakukan oleh tagihan medis dan coders yang memiliki pengetahuan di bidang khusus dan sadar aspek hukum. Penyangkalan efisien Manajemen dapat meningkatkan pendapatan dalam berbagai cara; beberapa di antaranya jelas sementara orang lain meningkatkan pendapatan secara tidak langsung.

Lima cara untuk penolakan manajemen untuk dokter yang lebih baik


Tagihan medis khusus dan coders

Tagihan medis yang berpengalaman dan khusus dalam bidang ini dapat melakukan lebih baik dengan memanfaatkan keahlian mereka dengan pemahaman yang tajam dari mengapa klaim ditolak di tempat pertama. Tagihan khusus juga mewakili kasus Anda sangat ketika klaim benar diajukan dan pembayar menyangkal klaim alasan jelas. Penyangkalan rasio terus meningkat dengan wajib pada skenario kesehatan yang diberikan.

Informasi Diet : Obat penurun Berat Badan

Analisis

Cara terbaik untuk mempercepat proses penyangkalan manajemen adalah untuk menganalisis taman di mana klaim yang ditolak. Setelah alasan penolakan klaim yang diketahui, menjadi lebih mudah untuk tagihan medis dan coders untuk memperbaiki kesalahan tersebut dan menerima penggantian layak. Dalam manajemen penyangkalan, analisa penyebab lebih penting daripada kembali pengajuan klaim.

Selain itu, setelah alasan untuk pendapatan kebocoran yang telah diidentifikasi, kehilangan lebih lanjut dapat dicegah atau berhenti sebelum terjadi untuk pertama kalinya. Proaktif penyangkalan manajemen dapat meningkatkan arus kas dan pendapatan sebesar hampir 10% dengan mengurangi jumlah pertama kali mengklaim penyangkalan.

Keahlian

Penyangkalan manajemen dapat melibatkan komunikasi dengan berbagai entitas dan penting untuk dilatih dalam proses koleksi dari entitas semacam itu. Ini melibatkan memulihkan koleksi dari salah satu pemain seperti Medicare, Medicaid, BCBS, kesehatan Inggris, Aetna dan banyak pembayar lokal.

Banding

Bagian penting dari penyangkalan klaim adalah banding dan ini adalah penjelasan untuk re-kelayakan klaim untuk pembayaran yang ditolak sebelumnya. Karena klaim-klaim ini dapat hanya memohon dalam jangka waktu tertentu, menjadi penting untuk memprioritaskan mereka. Tidak setiap klaim dapat memohon dengan demikian alat ini harus digunakan dengan bijaksana. Billing spesialis juga harus memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menulis permohonan surat sebagai penjelasan dengan koreksi adalah apa yang Anda bayarkan dalam kebanyakan kasus.

Memprioritaskan penyangkalan sesuai nilai

Mengelola menyangkal klaim atau menarik mereka dapat dilakukan biaya efektif dengan meninjau klaim paling sering membantah sesuai dengan nilai dolar dan volume. Ini membantu dalam menentukan klaim yang harus diberikan yang paling penting dan yang lebih kecil kemungkinannya untuk menghasilkan hasil yang positif. Ini dapat membantu dalam memotong biaya serta menghemat waktu dalam siklus manajemen pendapatan.

Medis penagihan dan coding spesialis di medicalbillersandcoders.com berpengalaman dalam penyangkalan manajemen dan ahli di bidang medis penagihan dan coding layanan seperti biaya masuk, pembayaran posting, credentialing, dan mengelola account piutang.

This Is The Newest Post

1 komentar so far


EmoticonEmoticon